Belajar Iklan Di Facebook 728x90

Panduan SEO Toko Online Profit Jutaan Dalam Satu Hari



Beragam bisnis online yang bertebaran saat ini menjadikan pemula yang ingin memulai bisnis online semakin bingung . Bingung tidak tahu harus memulai darimana , bingung karena tidak tahu harus melakukan apa dan bingung karena tidak punya mentor atau guru untuk membimbing perjalanan bisnis online yang kita jalani . Adsense google , afiliasi produk , toko online , youtuber dll merupakan contoh bisnis online yang menguntungkan . Namun , tidak semua bisnis itu cocok atau tepat berguna terutama untuk pemula . Namun , anda tidak perlu bingung karena dengan membaca artikel ini , Anda akan mendapatkan gambaran secara umum bagaimana mendapatkan uang dalam jumlah banyak dengan toko online .

seo toko online
Omzet Dalam 1 Hari
Kenapa harus toko online ? karena saat ini , masyarakat Indonesia sudah terbiasa melakukan aktivitas belanja online , ditambah lagi setiap tahunnya generasi yang melek belanja online semakin bertambah , pertambahan ini berasal dari anak-anak SMA atau Kuliahan yang telah lulus dan mendapatkan kerja sehingga jika dulunya hanya alay sekarang bisa menjadi calon konsumen Anda . selain itu , dengan mempunyai toko online Anda tidak perlu memikirkan stok barang karena ketiadaan stok barang bisa diakali dengan cara dropship . Info lebih lanjut tentang bisnis dropship bisa klik disini . 

Permasalahan muncul ketika sudah aksi namun tidak tahu harus darimana , ya itu betul sekali . Ibarat masuk ke hutan dan tidak tahu arah utara selatan tentu kita akan tersesat , sama dengan memulai bisnis online ini , jika kita tidak tahu harus memulai dari mana maka bukannya uang melimpah yang kita dapat melainkan kerja yang tak terbayarkan . Permulaan yang kita lakukan adalah dengan memiliki toko online (website seperti www.tokogamiswanita.com) lalu mulai memikirkan bagaimana caranya agar toko online kita bisa didatangi pengunjung ,  ibarat toko fisik apabila pengunjung banyak tentu omzet yang kita raih juga banyak , sebaliknya apabila pengunjung sepi maka omzet yang kita raih juga sedikit atau tidak sama sekali . 

seo toko online terbaru
masuk halaman 1 google
Lantas bagaimana caranya mendatangkan pengunjung toko online agar ramai ? cara terbaik dan termudah namun bisa untuk jangka panjang adalah dengan SEO . SEO atau bahasa singkatnya meraih posisi tertinggi (peringkat 1-10 / halaman 1 pencarian google) sehingga peluang website kita dikunjungi semakin besar . Cara lain adalah dengan cara berbayar / iklan seperti Iklan FB ADS , GOOGLE ADWORD dll , namun cara seperti itu tidaklah murah karena ketika uang iklan anda habis maka pengunjung akan kembali seperti semula .
Berikut ini adalah kelebihan SEO Toko Online dibanding iklan berbayar ;

-          Murah
Dengan meng-SEO-kan Toko online Anda , pengeluaran biaya untuk promosi bisa ditekan seminimal mungkin karena Selagi website kita berada diperingkat teratas otomatis peluang pengunjung melihat website kita juga besar . 

-          Terpercaya
 Dengan memiliki toko online yang masuk halaman satu pencarian google , akan memberikan nilai tambah kepada konsumen sebagai faktor kepercayaan . Factor Trust dalam toko online sangatlah penting karena transaksi yang kita lakukan tidaklah bertatap muka atau ketemu langsung . 

-          Passive Income
Tentu anda tidak menginginkan menjadi pegawai seumur hidup anda bukan ? nah , mulai sekarang anda bisa mencicil untuk melepas status karyawan / pegawai dengan cara membuat toko online . Kenapa SEO Toko Online disebut passive income ? bayangkan saja , anda tidak aktif berpromosi di sosial media baik berbayar atau gratis namun anda masih mendapatkan order karena web toko online anda memiliki peringkat teratas dalam setiap pencarian kata kunci tertentu , sungguh menarik bukan ?
Anda Ingin mengubah hidup anda dengan cara bisnis online  ? so tunggu apalagi gabung sekarang di PRIVATESEO TOKO ONLINE v1 .

Previous
Next Post »
Thanks for your comment