Belajar Iklan Di Facebook 728x90

4 Peluang Bisnis Di Facebook

Berbagai macam peluang bisnis bisa kita ciptakan dari mana saja , termasuk menggunakan media sosial seperti Facebook . Facebook merupakan jejaring sosial nomer 1 di dunia dengan jumlah pengguna lebih dari 1 milyar , angka ini akan terus bertambah setiap tahunnya karena anak-anak kecil yang tumbuh remaja mulai mengenal dan menggunakan facebook .

peluang bisnis di facebook
Peluang bisnis di facebook

Lantas , dengan jumlah pengguna yang begitu banyak seperti itu apakah bisa dijadikan ladang uang bagi kita ? tentu saja bisa , asalkan anda jeli dan bisa membaca pasar tentu facebook bisa menjadi rekan dalam berbisnis . Lalu , peluang bisnis apa saja yang ada di facebook ? simak ulasannya berikut ini :

•    Peluang bisnis jualan online barang baru

Banyaknya situs marketplace yang beriklan di tv bukan berarti penjual online pribadi tidak bisa berkutik , banyak cara untuk bisa hidup di dunia ini dengan cara jualan online .  Salah satu media sosial yang masih digandrungi untuk berjualan onlilne adalah facebook . Anda bisa berjualan mulai dari fashion , gadget , aksesoris , peralatan rumah tangga hingga barang-barang unik yang jarang ditemukan di toko tradisional . Cara pemasarannya pun mudah , bisa menggunakan akun personal , via grup jual beli , atau menggunakan fanpage untuk menjangkau orang-orang disekitar kita .

Baca juga tips berjualan di FJB Kaskus




•    Peluang bisnis jual beli ponsel seken
Masyarakat Indonesia suka menggonta – ganti ponsel setiap ada keluaran baru , ponsel lama kemudian dijual melalui grup jual beli facebook atau situs iklan baris , ini merupakan peluang bisnis yang peminatnya terus ada dan jika digeluti bisa menghasilkan omzet yang lumayan perharinya . Karena tak semua orang suka dengan ponsel keluaran baru , mungkin karena tidak ada biaya atau masih beranggapan merk ponsel tertentu merupakan yang paling baik dan awet menjadi bisnis jual beli ponsel seken tak ada matinya . Selagi ada orang yang menjual barang tersebut , tentu pula ada yang berminat .

peluang bisnis jual beli hewan di facebook
peluang bisnis jual beli hewan

•    Peluang bisnis jual beli hewan peliharaan
Lagi –lagi facebook masih bisa dijadikan sarana promosi dalam hal ini jual beli hewan peliharaan . Hewan seperti kucing , anjing atau burung merupakan hewan – hewan yang sering diperjualbelikan via grup facebook . Bagi anda yang punya hewan peliharaan dan ingin menjualnya , coba tawarkan via grup jual beli daerah via facebook , dalam beberapa menit posting tentu akan ada yang berkomentar ataupun langsung meng-invite pin bb anda .

•    Jasa iklan FB Ads
Tak semua orang memiliki kartu kredit ataupun tahu cara beriklan dengan fb ads , celah ini bisa Anda manfaatkan untuk menawarkan jasa pasang iklan fb ads . Meskipun Fb ads sudah memfasilitasi pembayaran via transfer bank lokal , akan tetapi tidak semua akun bisa menggunakan fasilitas tersebut . Oleh karena itu , jasa iklan fb ads hadir memenuhi kebutuhan para pemilik usaha untuk berpromosi di facebook secara berbayar .

Itulah 4 macam peluang bisnis di facebook yang bisa anda pilih , bisa saja anda menciptakan peluang bisnis baru yang belum pernah ada sehingga tingkat persaingannya sangat kecil .
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
26 December 2016 at 16:55 ×

aku pengen nyoba fokus ke facebook untuk di monetisasi. ada atikel membahas fb ads gak?

Selamat jaya dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin
Thanks for your comment